Sunday, February 26, 2017

Pilihlah Dekorasi Pernikahan Sederhana Yang Elegan Dan Murah

Pilihlah Dekorasi Pernikahan Sederhana Yang Elegan Dan Murah - Dekorasi Pernikahan Sederhana - Ini tidak biasa bahwa menginformasikan orang lain dari peristiwa kehidupan besar dapat menyebabkan menekan pertanyaan yang Anda mungkin tidak bersedia menjawab dulu-atau pernah. Pertanyaan seperti yang dari kantor diundang? Seberapa cepat Anda mengharapkan untuk memiliki anak? Seberapa besar dari pernikahan yang Anda berencana? semua mungkin muncul ketika Anda membuat Anda publik berita pertunangan.

Anda dapat menjawab pertanyaan ini dalam beberapa cara, kata Dr Terri Orbuch, penulis 5 Langkah Sederhana untuk Ambil Pernikahan Anda dari Good to Great. Tergantung pada seberapa dekat Anda merasa untuk penanya, Anda dapat menjawab, "Aku tahu, apa yang baik pertanyaan-tapi kami belum ditangani salah satu Dekorasi Pernikahan Sederhana dari mereka rincian belum," ia menyarankan. Cara lain untuk merespon adalah, "Kami masih di tahap awal semua ini-tidak tahu belum." Atau, terutama jika itu adalah balasan yang jujur, Anda bisa mengatakan, "Oh my god, rincian ini membuat saya benar-benar stres. Mari kita menempatkan bahwa di belakang kompor sampai aku bisa tenang."

obrolan pernikahan, serta perencanaan pernikahan, sedangkan yang indah, dapat mengambil sejumlah besar waktu, dan setiap tugas yang berpotensi membawa Anda jauh dari memberikan 100 persen di tempat kerja dapat menyebabkan Dekorasi Pernikahan Sederhana beberapa pengusaha khawatir. Jadi, ketika memberitahu bos Anda, pastikan Anda menjadwalkan wajah-to-face waktu untuk membahas masalah potensial ini. Semakin awal Anda melakukannya, semakin baik.

"Ini mungkin yang paling menantang, tapi kemudian Anda dapat menilai 'reaksi bos Anda, dan semuanya di tempat terbuka," Dr. Orbuch menambahkan. "Menyarankan meletakkan rencana untuk atasan Anda dalam bentuk pertanyaan-meminta nasihat mereka," jelasnya. Misalnya, Anda dapat mengatakan, "Saya ingin mengambil madu Dekorasi Pernikahan Sederhana setelah pernikahan untuk hari X." Atau, "Kami berpikir untuk pergi selama X bulan. Aku tahu ini bukan waktu yang sibuk bekerja, jadi aku berharap aku bisa mengambil waktu yang off."

Baca selengkapnya : Dekorasi Pernikahan Sederhana .