Sunday, February 26, 2017

Dekorasi Tenda Pernikahan Satu Set Itu Murah, Buktikan

Dekorasi Tenda Pernikahan Satu Set Itu Murah, Buktikan - Dekorasi Tenda Pernikahan - Memilih cincin adalah jelas penting, tapi begitu semakin diberitahu tentang setelah perawatan. "Sama seperti pembelian besar lainnya (berpikir mobil atau rumah)," kata Gandia, cincin Anda akan membutuhkan perawatan pasca-pembelian selamanya. Di kategori ini duduk "membersihkan profesional, polishing, pengetatan cabang, [dan] perbaikan," dan itu penting bahwa Anda tahu cara untuk mengakses layanan ini. Untuk tetap di atas melestarikan bagian khusus Anda, pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini diajukan oleh Gandia. "Apakah toko [Anda membeli dari] Penawaran [ini] jenis layanan [s]" dan "jika cincin akan rusak, bagaimana hal itu bisa diperbaiki?" Dan jika toko Anda tidak menawarkan tersebut perbaikan dan pembersihan, itu akan dikenakan biaya apa-apa tambahan? "Anda harus tahu apa yang terjadi setelah cincin yang dibeli," memperingatkan Gandia, "dan Anda tidak ingin menjadi terkejut."

Setelah bertunangan, pengantin menetapkan untuk merencanakan Dekorasi Tenda Pernikahan acara terbesar mutlak hidupnya. Antara membuat daftar tamu, mencari tempat yang sempurna, pemesanan vendor, dan memperkuat rincian, proses dapat sepenuhnya luar biasa. Meskipun tidak ada aturan resmi tentang langkah pertama dari proses pernikahan-perencanaan, pengantin bisa mendapatkan keuntungan dengan menjadi disiapkan. Untuk mendapatkan awal yang solid pada perencanaan pernikahan Anda, lihat delapan kesalahan-kesalahan ini bahwa pengantin baru terlibat sering membuat-dan belajar bagaimana untuk menghindari mereka.

Beberapa saat setelah proposal, beberapa pengantin ambil untuk Instagram, Facebook, atau Twitter untuk berbagi berita-atau memamerkan bling baru di jarinya. Tapi sebelum mengumumkan pertunangan Anda ke seluruh dunia, menghabiskan Dekorasi Tenda Pernikahan waktu menikmati momen berharga dengan tunangan baru Anda. Anda hanya mungkin mengalami post-keterlibatan ini kebahagiaan sekali dalam seumur hidup Anda, jadi jangan biarkan layar menjadi lebih penting daripada menciptakan kenangan.

Kelemahan lain dari pengumuman media sosial: Mereka bisa membangkitkan beberapa perasaan sakit hati di antara keluarga dan teman-teman. Setelah bertunangan, luangkan waktu untuk menentukan cara terbaik untuk menyebarkan berita. Dekorasi Tenda Pernikahan koneksi terdekat Anda (seperti keluarga dekat dan teman-teman terbaik) layak panggilan telepon atau kunjungan di-orang. Tapi tidak ada yang menghentikan Anda dari memberitahu semua orang melalui telepon, baik. Melakukan apapun yang diperlukan untuk menjaga perdamaian dan mencegah mengganggu siapa pun.

Baca selengkapnya : Dekorasi Tenda Pernikahan .