Sunday, February 26, 2017

Paket Pernikahan Semarang Berikut Sangat Cocok Untuk Anda

Paket Pernikahan Semarang Berikut Sangat Cocok Untuk Anda - Paket Pernikahan Semarang - Bagi mereka yang tidak tahu, Chris Hardwick dan Lydia Hearst melemparkan pernikahan epically tidak konvensional. Gadis sampul Martha Stewart Weddings mengenakan gaun merah muda berwarna, Doctor Who TARDIS membuat jalan ke kue, dan tamu berpesta semalaman bersama zombie dan robot. Tapi apa tamu James Corden mengenakan untuk perayaan dapat mengambil kue.

Corden mengatakan Hardwick, yang adalah seorang tamu di acara itu, bahwa serikat offbeat adalah "hari besar," dan bahwa tema koboi adalah "fantastis" dan "luar biasa." Hardwick sela Namun, Paket Pernikahan Semarang untuk memperjelas estetika partai. "Keluarga istri saya adalah peternak, dan dia berkata 'koboi formal,'" ia berbagi. "Itu benar-benar sci-fi dan koboi bersama-sama."

Corden mengambil ide koboi dengan tenang penuh, muncul dalam Paket Pernikahan Semarang koboi pakaian merah berhiaskan berlian. "Aku benar-benar pergi untuk itu," tuan rumah meyakinkan kerumunan, yang semua orang disangkal setuju.

Meskipun pengantin baru awalnya berdebat tentang keputusan tersebut, Hardwick kemudian menyadari betapa besar dari sebuah ide itu benar-benar. "Aku seperti, 'Sayang, Anda tidak bisa, ini adalah bertahan hidup, Anda tidak bisa mengatakan orang tidak!" kenangnya, Paket Pernikahan Semarang tapi dengan cepat datang pada hari besar. "Dia benar-semua orang, aku bilang. Memiliki pesta dengan ada telepon." "Semua orang pada saat itu, kami semua berbicara, terlibat dengan satu sama lain," ia ingat, dan "kami tidak berusaha untuk menangkap momen untuk nanti" -mereka semua pada saat itu, sebagai gantinya.

Baca selengkapnya : Paket Pernikahan Semarang .